Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 5 December 2016

Linmas Giyanti Sambong Digembleng Babinsa dan Babinkamtibmas

Giyanti, Harian Blora – Melalui program pelatihan, Kodim 0721/Blora peduli dengan anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat), kini Babinsa Koramil 07/Sambong bersinergi dengan Babinkamtibmas Polsek Sambong melakukan tugasnya dilapangan menjadi Instruktur pelatih pada anggota Linmas Desa Giyanti, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, pada hari Kamis (01/12/2016).

Salah satu wujud kepedulian tersebut yakni memberikan pembinaan dan pelatihan pada anggota Linmas sebanyak 21 orang, dengan materi  PBB (peraturan baris berbaris) dan  memberikan wawasan kebangsaan serta bela negara. Kata Danrmil Sambong Kapten Inf Supartono.

Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Danramil 07/Sambong, Kapten Inf Supartono mengatakan, melakukan pembinaan di wilayah merupakan tugas dan tanggung jawab prajurit teritorial OMSP (Operasi Militer Selain Perang).

Dijelaskan, sesuai harapan apel nusantara bersatu yang dilakukan di simpanglima semarang kemarin, harapannya semua sama rata tidak ada sekat antara warga masyarakat, TNI, Polri semua harus bersatu untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati. Jelas Dandim melalui Kapten Inf Supartono Danramil Sambong.

Kepala Desa Giyanti Muntoyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil Kapten Inf Supartono atas dukungan personelnya yang meluangkan waktunya untuk melatih anggota Linmas kami, dengan adanya pelatihan yang rutin diberikan pada linmas akan lebih baik dan tidak ragu dalam tugasnya,” ungkap kades dengan bangga. (Pendim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Linmas Giyanti Sambong Digembleng Babinsa dan Babinkamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora