Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 17 November 2016

16 Kecamatan di Blora Akan Dibangunkan Jamban, Mau Tahu?

Blora, Harianblora.com - Program Jambanisasi dana Hibah dari Provinsi Jawa Tengah di wilayah Kodim 0721/Blora mulai digelar. Dengan digulirkannya program Jambanisasi ini adalah wujud nyata dari pemerintah upaya mewujutkan pola hidup bersih dan sehat bagi masyarakat, terutama didaerah pedesaan. Kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos pada Selasa (15/11/2016).

Dandim menjelaskan, sebanyak 100 (seratus) Jambanisasi dukungan dari dana hibah Provinsi Jawa Tengah, yang didistribusikan ke 16 Kecamatan di Kabupaten Blora. Dalam pelaksanaan dikelola para Danramil sejajaran Kodim Blora bekerjasama dengan Para Kades masing-masing wilayah.

Kata Dandim, pelaksanaan program jambanisasi bisa cepat terselesaikan, agar masyarakat yang tersentuh progam ini, bisa secepatnya menikmati hasilnya. Dandim berharap masyarakat bisa merasakan manfaat dari program ini, mereka yang selama ini belum bisa membuat jamban sendiri, kini bisa bernafas lega, kebisaan yang tidak benar akan segera hilang dan musnah. kata Dandim Blora.

Lebih lanjut Dandim berharap para Danramil harus bijak dan oktimis dalam melaksanakan kegiatan ini. Selesai tepat waktu, “cepet selesai lebih baik”  ini yang diharapkan komando atas. Jelas Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 16 Kecamatan di Blora Akan Dibangunkan Jamban, Mau Tahu? Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora