Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 25 November 2016

Santri Ponpes Al Alif dan Koramil Tunjungan Kerja Bakti Berjamaah

Suasana kerja bakti
Blora, Harianblora.com - Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora bersama Polsek Tunjungan dan para santri Pondok Pesantren Al Alif, Dk Setro Ds Taman Rejo Kec. Tunjungan Blora. Melaksanakan  kegiatan Karya Bhakti Pembersihan di lingkungan pondok setempat, Kamis (24/11/2016)

Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro menyampaikan, pada kegiatan pembersihan lingkungan pondok untuk memberi contoh para santri supaya selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar komplek dan kebersihan masing-masing tempat asrama. “Agar selalu bersih dan indah dan diharapkan lingkungan yang bersih maka dapat mencegah terjadinya penyakit,” ujar Danramil Tunjungan.

Dikesempatan itu selain melaksanakan Karya Bahkti, juga dilakukan silaturahmi dengan para santri dan Kyai Nasir.  Dalam acara sikaturahmi Danramil menyapaikan, perkembangan situasi negara saat ini, khusunya pasca demo 4 November 2016 yang lalu, kemudian menurut info pada tanggal 25 November besuk dan tgl 2 Desember 2016 mendatang akan ada demo susulan.

“Diharapkan, para pimpinan pompes agar tidak mudah terprovokasi adanya isu-isu tersebut, dan hindari paham Radikalisme karena kekerasan bukanlah ajaran dari agama islam”. Jelas Danramil Kapten Czi Sudiro.

Pimpinan Ponpes Kyai Nasir mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dan informasi yang diberikan. “Insyaallah info ini  akan kami teruskan pada warga sekitar dan khusunya para santri pondok. Insyaallah tidak akan ikut dalam rencana aksi massa baik tgl 25 Nop ataupun tgl 02 Des 2016 mendatang,” papar Pimpinan Pondok pesantren Al Alif Kyai Nasir. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Santri Ponpes Al Alif dan Koramil Tunjungan Kerja Bakti Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora