Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 10 November 2016

Hari Pahlawan, TMP Wira Bhakti Blora Dikepung TNI, Polisi dan Veteran

Blora, Harianblora.com -Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, memimpin upacara Ziarah Nasional peringatan Hari Pahlawan ke-71, di Kabupaten Blora. Upacara peringatan berlangsung di Taman Makam Pahlawan “Wira Bhakti” Blora, pada Kamis (10/11/2016).

Selaku Komandan Upacara Danramil 04/Tunjungan Kapten Chb Sundiro, peserta Upacara satu peleton Pasukan Kodim Blora, Satu Peleton Pasukan Yonif 410/Alg, satu peleton pasukan Polres Blora, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pejuang Veteran, dan Pramuka.

Ziarah Nasional tersebut diawali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah yakni, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos dan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan yang diikuti Forkopimda Blora.

Disaat tabur bunga Dandim menyampaikan, Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum Hari Pahlawan tahun ini, semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah, Sesuai Tema Hari Pahlawan  “Satukan Langkah untuk Negeri”. Jelas Dandim Blora Letkol Inf Susilo .

Hadir pada ziarah nasional tersebut Yakni, Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Sekda Blora Sutikno Slamet, Kapolres Blora Surisman, SIK, Forkopimda Blora, Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, Para Perwira Kodim Blora/Yonif 410/Alg/Polres Blora serta para veteran. (Red-Hb99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hari Pahlawan, TMP Wira Bhakti Blora Dikepung TNI, Polisi dan Veteran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora