Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 25 November 2016

Danramil Kota Blora dan Forkopimcam Silaturahmi ke Ponpes

Blora, Harianblora.com - Untuk mengantisipasi perkembangan situasi (Bangsit) pasca demo 4 Nopember yang lalu, Komandan Koramil (Danramil) 01/Kota Kapten Chb M. Rifai bersama Camat Kota Kunto Aji dan Kapolsek Kota AKP Sudarno bersilaturahmi ke Ponpes Khozinatul Ullum 1 Kel Mlangsen pimpinan Kh. Mukharror Ali, Ponpes Khozinatul Ullum 2 Kel Mlangsen Pimpinan Kh. Gos Labib dan Ponpes SALAFAL IKLAS  Kel Mberan pimpinan Kh. Mashudi. Selasa (22/11/2016).

Dalam pertemuannya di masing-masing Ponpes tersebut, Forkopimcam Blora Yakni Camat Blora Kota Kunto Aji menyampaikan himbauan kepada pimpinan pondok dalam menyikapi informasi perkembangan situasi pasca demo 4 November 2016 yang lalu.

“Berharap, para pimpinan ponpes agar tidak mudah terprovokasi terlebih lagi dengan adanya rencana aksi demonstrasi susulan pada 25 November 2016 mendatang”.

Di kesempatan itu Danramil Kapten Chb M. Rifai juga berpesan agar menghindari paham Radikalisme karena kekerasan bukanlah ajaran dari agama islam.

Sekecil apapun informasi yang kaitannya dengan Kamtibmas, yang beredar di sekitar maupun di dalam Pesantren dapat diinformasikan ke pihak yang berwajib Babinsa maupun Babinkamtibmas atau langsung di Polsek Kota taupun Koramil setempat. Tambah Kapolsek Kota AKP Sudarno.

Pimpinan Ponpes Kh. Mukharror Ali menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungannya, informasi ini akan kami teruskan pada warga sekitar dan khusunya warga pondok. Insya Allah tidak akan ikut dalam rencana aksi massa baik tgl 25 Nop ataupun tgl 02 Des 2016 mendatang. Ungkap Pimpinan Pondok pesantren Khozinatul Ullum 1 Kel Mlangsen Kh. Mukharror Ali. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Danramil Kota Blora dan Forkopimcam Silaturahmi ke Ponpes Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora