Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 18 November 2016

Pelajar SMA N 1 Jepon Digembleng Wasbang

Suasana pembekalan informasi tentang wawasan kebangsaan bagi para siswa siswi  Kelas 10 SMA N I Jepon, Blora, pada Rabu (16/11/2016).
Blora, Harianblora.com  – Komandan Koramil (Danramil) 02/Jepon Kodim 0721/Blora Kapten Inf Puryanto memberikan pembekalan informasi tentang wawasan kebangsaan bagi para siswa siswi  Kelas 10 SMA N I Jepon, Blora, pada Rabu (16/11/2016).

Sebanyak 250 murid yang terdiri atas siswa-siswi kelas 10 dengan didampingi para guru pendidik, terlihat  sangat antosias mengikuti pembekalan wawasan kebangsaan yang berlangsung di Aula SMA N setempat.

Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto dalam memberikan pembekalan wawasan kebangsaan menjelaskan arti secara umum pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Ia berharap para murid akan mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme.

“Selain itu, diharapkan pelajar dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang sejarah. Di antara pengetahuan sejarah bagaimana cara hidup sesuai berbhineka tunggal ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” tandas Danramil Jepon dihadapan para murid.

Terpisah, Kepala Sekolah SMA N I Jepon Mulyani sangat berterimaksih kepada Danramil jepon Bapak Lettu Puryanto yang telah memberikan tambahan ilmu dan wawasan pada murid kami. semoga tambahan ilmu dan wawasan ini bisa berguna dan bermanfaat dikemudian hari.


“Kami berharap di lain kesempatan atau kedepan ada tindak lanjutan dan berkesinambungan,” papar Mulyani. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelajar SMA N 1 Jepon Digembleng Wasbang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora