Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 15 November 2016

Kecamatan Jepon Akan Bebas Narkoba

Jepon, Harianblora.com – Bertempat di gedung pertemuan Kecamatan Jepon, Blora, berlangsung kegiatan penyuluhan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Blora, Selasa (15/11/2016).

Ada 3 (tiga) orang nara sumber dikegiatan itu yakni  Kanid Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo, DKK Blora Teguh. P dan BNN Provensi Jateng Andhi Sri H.

Kanid Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo, Beliau mengajak para Kades dan perangkat Sekecamatan Jepon untuk lebih peduli dan waspada terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, karena dampaknya sangat mengkawatirkan.

“Peredaran narkoba tidak mengenal umur dan tempat bahkan instansi pendidikan tidak luput dari peredaran barang terlarang ini,” tandasnya.

Sebanyak 100 orang yang hadir di kegiatan tersebut yakni, Camat Jepon diwakili Sekcam Heru Eko Wiyono, Kapolsek Jepon Akp Sutarjo, Danramil Jepon Lettu Inf Puryono, Perwakilan Babinsa Jepon, Perwakilan Babinkamtibmas Jepon dan para Kades serta perangkat se Kecamatan Jepon Kab. Blora. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kecamatan Jepon Akan Bebas Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora