Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 12 November 2016

Tips Menjadi Model Sukses ala Adelia Azzahra

Adelia Azzahra 
Ada sejumlah cara atau tips sukses yang dibagikan Adelia Azzahra, seorang model ternama di Surabaya, Jawa Timur. Dijelaskan dia, bahwa menjadi model harus merasa haus akan ilmu.


“Tips menjadi model sukses, ya jangan pernah cepat merasa puas, terus belajar, low profile dan jangan sombong apa lagi sampai melupakan siapa saja yang membantu kita dalam mencapain kesuksesan,” kata Adelia Azzahra kepada Harianblora.com, Sabtu (12/11/2016).


Pemilik nama lengkap Adelia Dwi Trisyani ini juga mengatakan, bahwa untuk modal utama jadi model itu memang kompleks. Model cantik ini juga mengatakan, bahwa banyaknya persaingan harus dilakoni dengan sehat dan sportif.

“Cantik itu penting, akan tetapi kecantikan itu relatif. Yang terpenting adalah memiliki attitude yang baik. Karena attitude mencerminkan siapa diri kita,” papar dia.

Dari kejuaraannya, kepada Koranpati.com, Adelia menjelaskan pernah meraih 2nd Runner Up Miss Sparkling Surabaya 2014,  kemudian juga Miss Secretary Ubaya Vaganza 2014, A-zone Top Model Sidoarjo 2014, lalu 3rd Black and White Indonesian Super Model Audition Jawa Timur 2015.


Sementara pengalaman foto, ia sudah melakukan pemotretan di Surabaya, Sidoarjo Bangkalan, Pandaan, Malang, Tulung Agung, Probolinggo, Pati, Semarang, Jakarta.


“Harapan di tahun ini, aku makin sukses di dunia model. Dan dilancarkan ketika masuk dunia DJ dan acting,” pungkas Adelia. (Red-HB99/Foto: Adelia).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tips Menjadi Model Sukses ala Adelia Azzahra Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora