Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 10 November 2016

Hari Pahlawan, Kodim Blora Satukan Langkah untuk Negeri

Upacara Hari Pahlawan ke 71 di Makodim Blora.
Blora, Harianblora.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-71 tahun 2016, Kodim 0721/Blora menggelar upacara. Dalam upacara tersebut, bertindak selaku irup Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, Komandan Upacara Danramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiyono, peserta upacara satu kelompok Perwira, satu peleton Subdenpom Blora, seluruh Personel TNI dan PNS Kodim 0721/Blora serta Satdisjan, Kamis (10/11/2016).

Dalam upacara Hari Pahlawan tahun 2016 tersebut, Amanat Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansah dibacakan oleh Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST menyampaikan, bangsa Indonesia  dalam memperingati Hari Pahlawan sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

Terlepas dari itu, sebagai bangsa yang besar, bangsa yang harus menghargai jasa para pahlawannya,  juga sebagai momentum dalam rangka menumbuh kembangkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta kesetiakawanan nasional sesuai dengan nilai kepahlawan dan nilai perjuangan bangsa sebagai penghargaan jasa pahlawan.

Dengan suatu tekad dan ketulusan untuk bersama-sama saling bahu-membahu dan dilandasi oleh makna dan nilai integritas, etos kerja dan gotong royong, bangsa Indonesia yakin dapat mengatasi berbagai permasalahan yang melanda dan dapat menjadi bangsa “Pemenang” yang mampu bersaing dengan negara dan bangsa lain. Hal ini sejalan dengan tema “Satukan Langkah Untuk Negeri“.

Melalui peringatan Hari Pahlawan 2016 diharapkan dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, Menumbuh Kembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hari Pahlawan, Kodim Blora Satukan Langkah untuk Negeri Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora