Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 4 November 2016

Hebat, TKI Asal Bojonegoro Buat Fashion Show “Miss ASIAN”

Harianblora.com – Usai mendapat penghargaan The Best CEO, Yanne Karsodiharjo pemilik Yanne Fashion Group (YFG), akan menggelar fashion show yang mengangkat “Miss ASIAN” untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hongkong.


Sekadar informasi, sebelumnya YFG juga telah sukses menggelar event Casual Jean Attire Top Model 2016. “Kini YFG siap menggelar show bertajuk Gaun Malam Glamour dan Casual Winter Baju Musim Dingin Casual Bebas, yang lokasinya direncanakan di TST Mtr Exit L6, jam tower, Kapal Pesiar Star Cruise Lantai 8 Hongkong,” papar perempuan asal Bojonegoro, Jawa Timur tersebut.

Dijelaskan Yanne, bahwa event itu terbuka untuk semua BMI Hongkong. “Pendaftaran masing-masing kategori dibandrol $400, itu sudah termasuk tiket buffet 190 dollar free drink,” beber BMI kelahiran Bojonegoro, 24 Februari 1988 tersebut.

Para peserta, menurut dia, juga bsia mendapatkan kaos cantik YFG. “Silakan BMI Hongkong bisa mendaftarkan dirinya, hanya di YFG, call 98228096 atau WA 96795309,” beber dia.

Yuk, daftar ada hadiah uang cash yang sudah kami siapkan, lanjut Yanne, untuk  Juara 1 dapat 500 dollar, juara 2 dapat 300 dollar dan juara 3 dapat 200 dollar plus piala dan juga sertifikat.

“Teman-teman BMI bisa daftar dan menghubungi crew YFG, Tata Saggita, Henry So, Tommy Chan, Violin, Asmara, Singa Emas, Fiby Fiby. Ayo buktikan kita BMI hebat, salam BMI hebat,” pungkas dia. (HB99/Foto: YFG).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hebat, TKI Asal Bojonegoro Buat Fashion Show “Miss ASIAN” Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora