Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 18 November 2016

Usai Demo 4 November, Kodim Blora Siaga

Blora, Harianblora.com – Sebanyak 31 personel TNI Kodim 0721/Blora melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi bangsit pasca Demo 4 Nopember yang lalu. Kamis (17/11/2016)

Apel kesiapsiagaan yang berlangsung di halaman Makodim setempat itu diambil Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Pasiter Kapten Inf Surana menyampaikan, kegiatan apel  kesiapsiagaan ini dalam rangka mengantisipasi bangsit pasca Demo 4 Nopember kemarin.

“Demi menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), prajurit jangan sampai kecolongan dan siap setiap saat dibutuhkan,” jelas Pasiter didepan para anggota yang apel.

Di kegiatan apel tersebut  Pasiter selaku pengambil apel melaksanakan pemeriksaan kelengkapan baik personel maupun materiil diantaranya, senjata M 16 A I dan sekaligus memperagakan gerakan periksa kerapian dengan bersenjata. “Pasiter berharap dengan kondisi dan situasi bagaimanpun prajurit tetap semangat dan disiplin,” papar Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Usai Demo 4 November, Kodim Blora Siaga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora