Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 30 November 2016

Bupati Blora, Dandim dan Dintanbunakikan Tanam Padi Berjamaah

Blora, Harianblora.com –  Bupati Blora Djoko Nugroho bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin dan Dinas Pertanian Perkebunan Peternakan dan Perikanan (Dintanbunakikan) Blora berinergi melakukan tanam padi bersama seluas 3 Hektare. Kegiatan ini dalam acara gerakan tanam padi sistim jajar legowo dengan alat tanam Transplater di areal persawahan Kelurahan Tambakromo, Kecamatan  Blora, Senin (28/11/2016)

Gerakan menanam padi sistim jajar legowo dengan alat tanam Transplater yang bekerjsama dengan Pemkab Blora, Dinas Pertanian Dan TNI Kodim Blora ini  dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional menuju masyarakat Blora lebih makmur dan sejahtera. Kata Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST mewakili Dandim Blora saat dilokasi.

Penanaman padi bersama ini diikuti oleh Djoko Nugroho, Kepala Dinas Pertanian Perkebunan Peternakan dan Perikanan (Dintanbunakikan) Blora Reni Miharti, Dandim 0721/Blora diwakili Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, Camat Cepu, Danramil Cepu, Kapolsek Cepu, Kalur Tambakromo, serta tamu undangan yang hadir.

Bupati Blora Djoko Nugroho menyambut gembira dan mengucapkan terimaksih atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia menuturkan banyak hal, selain bagaimana cara menggunakan alat tanam Transplater yang benar dan merawatnya agar alat tersebut bisa tahan lama. Ungkapnya.

Menurut Bupati alat tanam Transplater tersebut bisa diandalkan, kerja cepat dan biaya operasi berkurang sehingga sangat menguntungkan para petani. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora, Dandim dan Dintanbunakikan Tanam Padi Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora