Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 18 November 2016

Arief Rohman Blora Pimpin Apel Kebhinekaan Cinta Damai 2016

Wakil Bupati Blora Arief Rohman saat memimpin apel
Blora, Harianblora.cocm – ‘Melalui hikmah Hari Pahlawan ke 71 tahun 2016, Kita Tingkatkan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan NKRI yang Kokoh’. Tema tersebut menjadi langkah awal dilaksanakannya Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai yang digelar secara serentak se Indonesia, pada Rabu (16/11/2016).

Dalam sambutannya, Wabup mnyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas terselenggaranya apel besar Kebhinekaan Cinta Damai tahun 2016.

Melihat kebersamaan masyarakat Blora yang memiliki berbagai keragaman adat istiadat atau budaya seni dan agama, ini merupakan satu cerminan bahwa semua elemen masyarakat Blora bersatu padu sehingga dapat menjaga Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI).

“Kita jangan mudah diadu Domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan agama, kita harus bersama-sama menjaga Kebhinekaan Negara dan siap melawan segala bentuk aksi kekerasan, radikalisme dan terorisme,” tegas Wabup.

Di kesempatan itu dilaksanakan penandatanganan naskah Ikrar oleh Ketua FKUB dan Forkopimda Blora.

Pada apel bersama yang berlangsung dihalaman Mapolres Blora tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Blora Arief Rohman, Dihadiri Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo diwakili Pasi Ops Kapten Inf Edy Hermanto, Waka Polres Blora Kompol Hari Sutanto, SIK, Danramil sejajaran Kodim Blora, Kapolsek sejajaran Polres Blora, Toga Tomas, para Kyai dan Alim Ulama se Kabupaten Blora. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Arief Rohman Blora Pimpin Apel Kebhinekaan Cinta Damai 2016 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora