Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 25 November 2016

Waw, Hotel Ammi Cepu Blora Sajikan Makanan Khas Italia

Timballo Pasta.
Cepu, Harianblora.com - Italia merupakan negara yang terkenal dengan keindahanya. Negara ini memiliki panorama yang menawan sehingga sering menjadi destinasi favorit turis untuk berkunjung. Menyusuri kota dengan gondola adalah slah satu kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, ada berbagai variasi kuliner yang disajikan oleh Negara Spaghetti ini.

Saat ini tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati kuliner khas Negara Italia, Hotel Ammi Cepu menyajikan secara khusus di bulan November dan Desember 2016. Dengan tema Italian Dishes, Hotel Ammi Cepu menawarkan Pasta spesial dengan harga mulai dari Rp. 175,000 net/porsi.

Indah Lestari, Cluster Sales Executive mengatakan ada 2 jenis pasta khusus yang kami sajikan. Yaitu Timballo Pasta disajikan dengan daging dada ayam dengan rempah-rempah khusus, krim dan keju mozzarella. Selain itu ada Pasta all’Aragosta yang disajikan dengan lobster panggang, daging sapi, sosis ayam dengan rempah-rempah khusus, dengan pilihan creamy atau napolitan sauce” beber dia.

Selain masakan Pasta, Hotel Ammi Cepu juga menyajikan berbagai pilihan makanan penutup (dessert) dengan harga khusus mulai dari Rp. 35,000 net/porsi.


“Dengan hanya mengeluarkan uang Rp. 35,000 net/orang, pengunjung Jati Restaurant sudah dapat menikmati makanan restoran bintang 5 dengan pilihan menu Bombolini, Zabaglione, Panna Cotta, Tartufo atau Zuppa Inglese, tambahnya. (Red-HB99/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Waw, Hotel Ammi Cepu Blora Sajikan Makanan Khas Italia Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora