Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 25 November 2016

Doddy Pribadi Jadi GM Hotel Ammi, Allium dan Arum Cepu Blora

Doddy Pribadi
Cepu, Harianblora.com - Doddy Pribadi ditunjuk secara resmi untuk menjadi General Manager Cluster Hotel Ammi Cepu (Bintang 5), Hotel Allium Cepu (Bintang 4)  dan Hotel Arum Cepu (Bintang 3)


Sebagai General Manager Cluster, Doddy akan mengawasi 3 portofolio hotel milik Samali Hotels & Resorts di Cepu serta bertanggung jawab atas setiap kegiatan operasional hotel dengan total 176 kamar.


Doddy telah bekerja di industri perhotelan selama lebih dari 15 tahun sebelum kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Allium Tangerang & Ammi Cepu yang merupakan unit hotel milik Samali Hotels & Resorts.


Doddy Pribadi, General Manager Cluster: “Merupakan kesempatan yang bagus bagi saya menjadi bagian dari tim Hotel Ammi, Allium dan Arum Cepu, dengan kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Tim yang terbaik saya yakin Hotel Ammi, Allium dan Arum Cepu akan terus menjadi hotel pilihan utama di area Cepu, Jawa Tengah dan sekitarnya. Kami juga memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para tamu serta berperan dalam pembangunan perekonomian daerah”.



Saat ini Arum Cepu Hotel yang merupakan produk bintang 3 milik Samali Hotels & Resorts yang berada di area yang sama dengan Allium Cepu Hotel masih dalam tahap pembangunan. (Red-HB99/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Doddy Pribadi Jadi GM Hotel Ammi, Allium dan Arum Cepu Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora