Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 19 November 2016

Anastasha Carolyna, Bawa Brand Wisata Lewat Modelling

Anastasha Carolyna
Bagi Anastasha Carolyna, salah satu peran strategis para model adalah mempromosikan wisata. Modelling, sangat strategis menjadi brand suatu wisata maupun budaya yang saat ini mulai dikembangan di dunia bisnis.

“Model tentu berperan besar dalam promosi wisata dan budaya atau pun potensi kebaya . Menurut saya dalam setiap acara fashion week peragaan busana pembawaan model dalam membawakan bajunya berpengaruh besar terhadap pola pikir penonton pada baju yang dibawakan,” beber Anastasha Carolyna kepada Harianblora.com, Jumat (18/11/2016).

Perempuan yang akrab disapa Natasya Pinkan ini juga menjelaskan, bahwa dalam promosi wisata atau budaya tentu ada pengaruh juga mungkin dalam pemilihan duta wisata di kota-kota tertentu. “Karena pasti bisa catwalk menjadi salah satu syaratnya dalam seleksi,” papar pemilik nama lengkap Anastasha Carolyna Lya Handoyo tersebut.

Di daerah saya sendiri, kata dia, Malang banyak sekali tempat menarik untuk sesi pemotretan. “Contohnya beberapa coban di Kota Malang, coban tundo yang baru-baru ini marak dibicarakan bisa digunakan untuk pemotretan dalam konsep tertentu,” beber pemilik nama entertainer Tasha / Pinkan tersebut.

Selain itu, lanjut dia, banyak juga bangunan tua yang bisa digunakan sebagai lokasi foto contoh wisma Tumapel. “Tak lupa juga Gunung Bromo bisa digunakan sebagai lokasi foto prewed maupun foto sesi dengan konsep tertentu,” tandas model cantik tersebut.

Sejak terjun ke modelling, banyak sekali pengalaman yang sudah didapatkannya. “Pengalaman Brand Ambasador KTM Orange Day Indonesia 2016 dan El Aire Skincare, Miss HIN Malang 2016, Putri Kampus 2016, Finalis Duta Batik 2015 dan ikut berperan Film Perfect Dream,” beber dia.

Harapan tahun ini ya, lanjut dia, tahun 2016 sudah banyak sih harapan saya yang sudah terkabul, puji Tuhan. “Saya meraih Miss HIN Malang 2016 , sudah main film juga jadi satu-satunya pemeran pembantu yang masih baru di Film Perfect Dream. Saya juga resmi jadi Brand Ambasador Skincare dan beberapa even, prestasi yang saya raih terakhir adalah menjadi Putri Kampus di kampus saya STIE Malang Kucecwara,” imbuh dia.

Kalau harapan tahun depan ya, kata dia, saya mau mengikuti Miss Internet Indonesia 2017 dan Desember ini seleksi pertama. “Doakan saja lah supaya masuk finalis,” harap dia. (Red-HB99/Foto: dok-pribadi).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anastasha Carolyna, Bawa Brand Wisata Lewat Modelling Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora