Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 25 November 2016

Paket Afternoon Tea Allium Cepu Hotel

Cepu, Harianblora.com - Afternoon Tea merupakan istilah dari negara Inggris, Irlandia dan beberapa negara persemakmuran lainnya untuk menggambarkan kegiatan makan makanan ringan ditemani dengan teh hangat antara oukul 4 sampai 6 sore. Pada akhir abad ke-19, tradisi ini telah dikembangkan seperti yang sekarang ini terjadi. Dulunya kegiatan makan makanan ringan di sore hari hanya merupaka kegiatan keluarga dengan kelas menengah ke atas, namun saat ini desa terpencil dan terpelosok pun telah menginkuti tradisi ini.


Begitu pula dengan Allium Cepu Hotel yang merupakan hotel bintang 4 di kawasan Cepu, menyajikan paket afternoon tea dengan harga Rp. 35,000 net/porsi termasuk dengan 1 pilihan makanan ringan seperti pisang goreng keju, ketela keju dan masih banyak lagi, disajikan dengan 1 teko teh hangat.


Bagi yang ingin menikmati suasana menginap di Allium Cepu Hotel sambil menikmati afternoon tea, Allium Cepu Hotel menawarkan paket menginap dengan harga Rp. 600,000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, afternoon tea untuk 2 orang, free wi-fi dan pengantaran/penjemputan dari stasiun Cepu.


Indah Lestari, Cluster Sales Executive : “Kami juga menawarkan paket berenang dengan harga Rp. 50,000 net/orang sudah termasuk dengan afternoon tea. Dengan hanya mengeluarkan uang Rp. 50,000 net/orang, pengunjung Allium Cepu Hotel sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang hotel bintang 4 di Cepu sambil menikmati afternoon tea. Promo ini hanya berlaku di bulan November dan Desember 2016”.



Selain afternoon tea, Allium Cepu Hotel juga menyajikan makanan khas tradisional dengan harga khusus mulai dari Rp. 65,000 net/porsi. Dengan tema “Dapur Pawon”, Allium Cepu mampu memanjakan lidah pengunjung dengan sajian ayam taliwang atau ikan dori saus dabu-dabu. (Red-HB99/pdm),
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Paket Afternoon Tea Allium Cepu Hotel Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora