Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 12 November 2016

Saluran Air Ploso Wetan Blora Dibenahi

Blora, Harianblora.com -  Puluhan personel TNI Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora bersama perangkat Desa Randublatung dan warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti perbaikan Saluran Air di Dk. Ploso Wetan Rt. 2 Rw. 3 Desa Kediren Kec. Randublatung Blora, pada Jumat (11/11/2016).

Kepala Desa Kediren Juwadi mengungkapkan, perbaikan saluran air yang dibangun secara gotong royong saling bahu membahu antara TNI Koramil 09/Randublatung dengan perangkat desa dan masyarakat setempat, semula dari pipa pertamina karena termakan usia kondisinya sudah tidak layak, sehingga di ganti gorong-gorong.

Menurut Kades, setiap musim hujan air mengalir tidak lancar dan menggenangi jalan atau air mencari jalan sendiri, dengan hasil musyawarah bersama sehinga perlu adanya perbaikan. jelas Kades.

Terpisah, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos Melalui Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto mengatakan TNI selalu manungal dengan rakyat dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan.  Kegiatan Karya Bhakti merupakan sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan Masyarakat. Tandasnya.

Danramil menambahkan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI AD khususnya Kodim 0721/Blora. Pasalnya di kegiatan tersebut TNI bisa mengoptimalkan kembali hidup gotong royong masyarakat yang selama ini hampir musnah.

”Sekaligus akan memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat,” ungkap Danramil Randublatung Kapten Jumanto. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Saluran Air Ploso Wetan Blora Dibenahi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora