Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 30 November 2016

Jalan Tembus Kedungtuban Dibenahi

Kedungtuban, Harianblora.com - Koramil 08/Kedungtuban bersama Polsek Kedungtuban dan  warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran buat jalan tembus Panjang 750 meter x Lebar 3 meter, Jalan tembus tersebut menghubungkan dua dukuhan yakni, Dk. Dungjati ke Dk. Kauman Desa Ketuan Kecamatan Kedungtuban, Blora, Senin (28/11/2016)

Kades Ketuan Muktar menjelaskan, maksud dari buat jalan tembus tersebut untuk memperlancar tranfortasi usaha pertanian masyarakat sekitarnya, semula tidak ada jalan. katanya

Bantuan dari bapak TNI Koramil Kedungtuban dan Polsek Kedungtuban sangat mendukung pada kegiatan ini, bisa memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut.

"Terimaksih kepada Danramil dan Kapolsek yang telah menerjunkan anggotanya untuk gotong royong bersama masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto membenarkan yang disampaikan Kades bahwa lokasi tersebut memang belum ada jalan. Tasdanya.

Menurutnya, jalan ini kedepan sangat membantu warga masyarakat dalam mengakses usaha pertanian, selain itu tentunya membantu pemerintah daerah Kab. Blora dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu percepatan pemerataan pembangunan di daerah. Jelas Danramil Kapten Inf Darmanto.

Salah satu warga Ngarji, mengucapkan terimaksih kepada Bapak TNI Koramil Kedungtuban dan Bapak Polisi Polsek Kedungtuban yang telah meluangkan waktunya membantu gotong royong bersama dalam menyelesaikan pembuatan jalan usaha pertanian.

“Semoga kegiatan seperti ini selalu ada dan berkesinambungan”. Harapnya. (red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Tembus Kedungtuban Dibenahi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora