Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 25 November 2016

Dandim Blora Beri Pencerahan pada Ratusan TNI, Isi Isanya!

Dandim Blora saat memberi pencerahan
Blora, Harianblora.com - Usai Upacara Bendera minggu Militer, sebanyak 384 personel TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora diperintahkan masuk di Aula Makodim setempat, guna mengikuti pengarahan dan pencerahan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. Senin (21/11/2016)

Dalam pengarahan dan pencerahan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengungkapkan, dilaksanakan  kegiatan ini untuk menjaga hubungan keluarga dan tali silaturrahmi dalam internal Kodim. Kebersamaan tidak akan memiliki arti apa - apa tanpa kepedulian. 

"Oleh karena itu, kita harus saling peduli dengan sesama anggota maupun Persit dan yang terpenting menghindari pelanggaran sekecil apapun bentuknya untuk menjaga nama baik satuan dan keluarga," papar Dandim Letkol Inf Susilo, S. Sos.

Menurut Dandim, sebagai prajurit teritorial yang hidup di tengah masyarakat, taati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab serta penuh keiklasan. "Jika itu kita laksanakan maka kebahagiaan akan kita dapati," tuturnya.

Dandim juga menyampaikan tidak ada toleransi jika ada anggota di lingkungan Kodim 0721/Blora yang mencoba, menjadi pengedar bahkan menjadi bandar narkoba. "Karena NARKOBA Cuma bisa membuatmu dan keluargamu hancur," tegas dia. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dandim Blora Beri Pencerahan pada Ratusan TNI, Isi Isanya! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora