Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 19 November 2016

Jembatan Jebol, Pelajar SD Dibantu TNI Blora Sebrangi Sungai Lusi

Anak-anak SD saat dibantu TNI melewati sungai lusi
Blora, Harianblora,com – Kegiatan TNI AD di lingkungan Kabupaten Blora Jawa Tengah kini semakin taji. Pasalnya, jajaran Babinsa Koramil 01/Kota bantu anak sekolah menyeberang sungai lusi. Selain itu mereka juga membantu warga lain saat menjalankan aktivitas, karena jembatan yang mengubungkan Desa Ngadipurwo dengan Desa Tempuran Kecamatan Blora Kota putus secara tiba-tiba.

”Berdasarkan informasi jembatan tersebut tiba-tiba patah pada Jumat (18/11) waktu asar sekitar pukul 16.00 WIB.’’ Beberapa pihak menduga patahnya jembatan itu karena penyangga tergerus banjir di sungai di bawah jembatan dalam seminggu terakhir,” beber Danramil Kapten Chb M. Rifai pada Sabtu (19/11/2016).

Sikap Danramil Kota Kapten Chb M. Rifai sebagi wujud kepeduliannya, dari beberapa anggota Babinsa dan Khusunya Babinsa Desa Setempat.

“Kami terjunkan langsung untuk membantu keberadaan masyarakat dan anak sekolah yang melintasi sungai lusi, kegiatan ini berlanjut sampai ada jembatan darurat,” lanjut Danramil Kota.


“Apa yang kami lakukan ini adalah sebagian tugas TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam menyejahterakan masyarakat dalam bidang keamanan, kenyamanan dan ketentraman. TNI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan,  karena TNI dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat,” ujar Kapten Chb M. Rifai. (Red-HB99/Pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jembatan Jebol, Pelajar SD Dibantu TNI Blora Sebrangi Sungai Lusi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora