Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 2 November 2016

Enam Rumah Veteran Blora Dibongkar

Blora, Harianblora.com – Kodim 0721/Blora melakukan kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Prioritas rumah yang dibedah milik para veteran pejuang kemerdekaan RI yang masih hidup. Selasa (01/11/2016)

“Program bedah rumah ini dimaksudkan untuk memberi penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan. Para veteran tersebut berjuang di zamannya tanpa kenal pamrih dan imbalan demi kemerdekaan bangsa”.

Kegiatan bedah rumah itu diselenggarakan di 34 Provinsi yang bekerja sama dengan BUMN dalam rangka Peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka pada tahun 2015.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Pasiter Kapten Inf Surana mengatakan, kegiatan bedah rumah diwilayah Kodim Blora sudah dilaksanakan sejak tgl 26 Oktober  yang lalu hingga tgl 09 Nopember mendatang harus sudah selesai.

Menurut Pasiter, sebanyak 6 (enam) unit rumah milik veteran dibedah dengan alokasi wilayah Koramil 01/Kota 1 unit, Koramil 02/Jepon 1 unit, Koramil 12/Ngawen 2 unit dan Koramil 13/Kunduran 1 unit.

Rumah yang dibedah itu diantaranya milik, 1. Guno Dk. Karanglegi Ds. Patalan Kecamatan Kota, 2. Milik Kasiran Ds. Sitirejo Kecamatan Tunjungan, 3. Atmo Ds. Sendangrejo Kecamatan Bogorejo, 4. Moeradji Ds. Wantilgung Kecamatan Ngawen, 5. Kasiran Ds. Gedebeg Kecamatan Ngawen, 6. Djarimin Kel. Kunduran Kecamatan Kunduran Blora.

“Salah satu veteran yang rumahnya di bedah Guno Dk. Karanglegi Ds. Patalan Kecamatan Kota mengucapkan terimaksih, semoga TNI tetap jaya dan pertahankan NKRI harga mati,” pungkas dia. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Enam Rumah Veteran Blora Dibongkar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora