Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 15 November 2016

Talud Tunjungan Dibenahi, Babinsa Ikut Eksekusi

Tunjungan, Harianblora.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serma Suripto membantu pembangunan  talud saluran irigasi Panjang 800 meter X Lebar 50 Cm dilokasi kelompok tani Mudi Makmur Dk. Kaliceper Desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan Blora pada Selasa (15/11/2016).

“Pembangunan dan perbaikan saluran irigasi pada program upaya khusus  swasembada pangan diwilayah, tidak terlepas dari tangan personel Babinsa, bukti nyata kegiatan saat ini,” kata Danramil Kapten Czi Sundiro.

Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sudiro menjelaskan, dirinya sengaja menerjunkan langsung para Babinsa dalam pelaksanaan program pembangunan irigasi dalam rangka meningkatkan upaya khusus swasembada pangan.

“Hal ini institusi pimpinan atas TNI AD berkepentingan agar dalam pelaksanaan lapangan sesuai harapan,” jelasnya.

Ketua Kelompok tani Mudi Makmur Sunarto sangat berterimaksih atas partisipasi dari bapak-bapak TNI Koramil Tunungan yang susah payah membantu penyelesaian pembangunan talud irigasi di Dukuh kami. “Semoga kebersamaan ini Jangan sampai putus harapan kedepan harus bisa terbina,” bebernya.(Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Talud Tunjungan Dibenahi, Babinsa Ikut Eksekusi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora