Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 30 November 2016

Desa Kedungbacin Blora Jadi Lokasi Karya Bakti TNI

Suasana sosialisasi
Kedungbacin, Harianblora.com - Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana beserta Tim dari Kabupaten Blora sosialisasi Karya Bhakti Mandiri pada masyarakat Ds. Kedungbacin Kecamatan Todanan Blora. Kegiatan itu berlangsung di Tempat Pendidikan Alqur’an (TPA) Desa setempat, Senin (28/11/2016)

Hadir di kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana, BPMPKB Suyono, Bapeda Bambang , BPU Sutono, ST, Danramil Todanan Kapten Inf Suahmad, Kapolsek Todanan diwakili Aiptu Sukimin , Kepala Desa Kedungbacin Rasmo serta masyarakat setempat.

"Sosialisasi tersebut guna memaparkan Kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan yakni, Drainase MD 50 x P. 175 M, Talud P. 125 M x T. 2 M, Plat Jembatan P. 12 M X L. 3 M, Talud II P. 35 M x T. 2 M , Talud III P. 68 M x T. 1,8 M. Sumber dana APBD Kabupaten Blora senilai Rp.350.000.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah). Rencana pelaksanaan tgl 1 Desember 2016 sampai selesai," papar Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana di hadapan tamu undangan yang Hadir.

Pasiter berharap sosialisasi yang disampaikan transfaran ini, agar semua lapisan masyarakat mengetahui dan mengerti, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan tertib, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kepala Desa Kedungbacin Rasmo menyampaikan ucapan terimaksih bahwa Proyek Karya Bhakti mandiri bisa turun di Desa Kami. "Proyek ini bukan semata-mata turun begitu saja tapi melalui proses panjang," papar Kades Rasmo.

"Dalam pelaksanaan nanti, Kami selaku Kades akan bertanggung jawab dan mengkoordinir masyarakat untuk  nyengkuyung dan bergotong royong  sampai selesai," beber dia. (Red-HB99/pdm(.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Desa Kedungbacin Blora Jadi Lokasi Karya Bakti TNI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora