Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 25 November 2016

Danramil Kedungtuban Beri Wasbang pada Linmas

Kedungtuban, Harianblora.com -  Komandan Koramil (Danramil) 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto memberikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara  di kegiatan Bimbingan Teknis Satuan Perlindungan Masyarakat dalam membantu terciptanya Kamtibmas dan Trantibum. Kegiatan berlangsung di Balai Desa setempat, pada Kamis (24/11/2016).

Kegiatan Bimbingan Teknis Satuan Perlindungan Masyarakat diikuti 37 orang anggota Linmas, pelaksanaan selama 5 hari dari tgl 21 – 24 November sedangkan tgl 25 November hari terahir kegiatan akan di jadwalkan Karya Bhakti. Kata Danramil Kapten Inf Darmanto.

Disampaikannya materi tentang  bela negara tujuannya adalah agar anggota Linmas  memiliki tekad, sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Menurut Danramil,  Linmas diharapkan mengerti bahwa pembelaan negara bukan semata mata tugas TNI. “Tetapi tugas segenap warga negara sesuai kemampuan dan profesinya dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” papar Danramil Kapten Inf Darmanto. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Danramil Kedungtuban Beri Wasbang pada Linmas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora