Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 30 November 2016

Dandim Blora Optimis Pembangunan Jamban Segera Tuntas

Blora, Harianblora.com – Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Selasa (29/11/2016) mengaku sangat optimis bahwa program pembangunan jamban yang merupakan dana hibah dari provinsi Jawa Tegah diwilayah Kodim 0721/Blora akan segera rampung.

Optimisme orang nomor satu di Kodim 0721/Blora itu, lantaran melihat cukup semangat dan partisipatifnya seluruh jajaran Koramil Kodim Blora bekerjasama dengan para Kades dan masayarakat. “Kalau saya lihat dengan semangatnya para anggota dan masyarakat, maka pembangunan jamban segera selesai”. Ungkapnya.

Kunjungan yang dilakukan Dandim Letkol Inf Susilo di beberapa desa khusunya di wilayah binaan Koramil 03/Banjarejo, “Presentase kerja hampir 85 %, jadi wajar kalau saya sangat optimis pembangunan Jamban hampir rampung,” lanjutnya.


Dandim berharap pembangunan jamban bisa cepat selesai, agar masyarakat yang tersentuh progam ini, bisa secepatnya menikmati hasilnya dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari program ini, mereka yang selama ini belum bisa membuat jamban sendiri, kini bisa bernafas lega, kebisaan yang tidak benar akan segera hilang dan musnah. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dandim Blora Optimis Pembangunan Jamban Segera Tuntas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora