Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 9 October 2015

Dipersiapkan, Alsintan Yang Akan Diserahkan KASAD Ke Klomtan di Blora


Blora, Hariannblora.com - Di sela-sela gladi bersih, sejumlah personil dari TNI mempersiapkan sejumlah alat mesin pertanian, (Alsintan) yang akan diserahkan KASAD Jendral TNI Mulyono kepada sejumlah Kelompok tani (Klomtan) di Blora seusai upara pembukaan TMMD Reguler ke-95, di lapangan Kridosono, Blora, pada Kamis, 8 Oktober 2015.
 
Mempersiapkan dimaksud, tidak sekedar menata berjajar, melainkan para personil TNI itu, meneliti satu persatu kelengkapan alat, bahkan menghidupkan alat dimaksud. Apakah jalan atau tidak.


Sebagai diketahui,  ada acara tambahan yang akan dilakukan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI Mulyono, saat membuka TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora, di lapangan Kridosono, tanggal 8 Oktober mendatang. Yakni, selain membagikan sembako, KASAD juga akan menyerahkan bantuan Alat mesin pertanian (Alsintan) dan pupuk kepada sejumlah kelompok tani di Blora.


Usai Upacara
Menurut Dandim 0721/Blora melalui Pasiter, Kapten Chb Sudiyono, untuk acara tambahan itu akan dilaksanakan KASAD seusai acara pembukaan TMMD usai.

Menurut Kapten Chb Sudiyono, untuk bantuan alsintan dan pupuk akan diserahkan kepada sejumlah kelompok tani. Saat di Kridosono penyerahannya sifatnya simbolis, karena alsintan dan pupuk juga akan diberikan kepada klomtan di Desa Wado, Kedungtuban, dan Klomtan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen.

"Selain itu juga akan diberikan bantuan sejumlah tanaman bibit kepada warga Desa Karang Tengah yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora," tambah Pasiter Kapten Chb Sudiyono. (Red-HB44/Pendim Blora).  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dipersiapkan, Alsintan Yang Akan Diserahkan KASAD Ke Klomtan di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora