Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 21 October 2015

Mahasiwa STAIM Blora Bantu TMMD Reguler Ke-95

Mahasiswa STAIM Blora saat membantu TNI Kodim 0721/Blora, Selasa (20/10/2015).
Blora, Harian Blora  - Beberapa mahasiswa dan mahasiswi dari Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Blora, Selasa (20/10/2015), mendarmakan diri  untuk ikut terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb. Sudiyono  menyatakan, bahwa keinginan dari para mahasiswa dan mahasiswi STAIM tersebut memang berdasarkan inisiatif dari mahasiswa perguruan tinggi dimaksud.

‘’Karena mereka juga ingin mendarmabhaktikan karyanya, kami menyambut posifitif dan memberi ruang bagi mereka,’’ beber dia.

Para mahasiswa tersebut tampak terjun langsung ke sejumlah fisik TMMD. Baik itu di lokasi jalan makadam, masjid maupun pembangunan talud. Tidak hanya itu, beberapa diantara mahasiswa juga ada yang melibatkan diri di acara penyuluhan yang dilaksanakan di Balai Desa Karang Tengah.

Sedikitnya, ada 15 mahasiwa dari STAIM Blora tersebut yang ikut terjun ke arena TMMD. Belum diketahui pasti, mereka akan berada di Karang Tengah, Ngawen, Blora pada hari-hari tertentu atau di setiap hari hingga upacara penutupan TMMD tanggal 28 Oktober 2015 nanti. (Red-HB33/Sujono/Pendim Blora)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mahasiwa STAIM Blora Bantu TMMD Reguler Ke-95 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora