Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 14 October 2015

Kades Karang Tengah Himbau Warga Terhadap Oknum yang Manfaatkan TMMD

Blora, Harianblora.com - Kades Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora Himbau Warga Terhadap Oknum yang Manfaatkan TMMD untuk melakukan tindak kejahatan.

"Memang elum ada kejadian, hanya saja kami wanti-wanti kepada seluruh warga untuk mengantisipasi" papar Yasir, Kepala Desa Karang Tengah.

"Jika suatu saat ada orang mencurigakan yang meminjam sepeda motor misalnya, lebih baik lapor atau meminta kejelasan kepada  sesepuh TNI atau pihak desa" imbuh Yasir.

Danramil Kapten Inf. Muntoyono, memaparkan mewakili komando pihaknya meminta dukungan dari segenap warga, baik kegiatan secara fisik maupun secara non fisik pada TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora. 

"Perlu diingat bahwa  TMMD bukanlah pekerjaan Kepala Desa, tetapi pekerjaan bersama. Kemudian juga harus diluruskan bahwa pada kegiatan TMMD bukanlah masyarakat yang membantu TNI, tetapi TNI yang membantu masyarakat. (Red-HB44/Pendim Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kades Karang Tengah Himbau Warga Terhadap Oknum yang Manfaatkan TMMD Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora