Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 1 October 2015

Kasad TNI Blora Bantu Kelompok Tani

Dandim Blora
Blora, Harian Blora - Dengan adanya agenda TMMD Reguler ke 95 Kodim 0721/Blora, peran TNI di Blora semakin taji. Pasanya, sesuai rencana Kasad TNI Blora akan membantu kelompok tani di Bumi Samin tersebut.

Sudah banyak agenda yang dikonsep, akan tetapi ada acara tambahan yang akan dilakukan Kepala Staf Angkatan Dasar (KASAD), Jendral TNI Mulyono, saat membuka TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora, di lapangan Kridosono, tanggal 8 Oktober mendatang.

Selain membagikan sembako, KASAD juga akan menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) dan pupuk kepada sejumlah kelompok tani di Blora.

Menurut Dandim 0721/Blora melalui Pasiter, Kapten Chb Sudiyono, untuk acara tmabahan itu akan dilaksanakanKASAD seusai acara pembukaan TMMD usai.

‘’Saat ini kami tengah mempersiapkan segalanya,’’ jelasnya, Rabu (30/9/2015. Menurut Kapten Chb Sudiyono, untuk bantuan alsintan dan pupuk akan diserahkan kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Blora.

Saat di Kridosono penyerahannya sidatnya simbolis, karena alsintan dan pupuk juga akan diberikan kepada klomtan di Desa Wado, Kedungtuban dan Klomtan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora.

‘’Selain itu juga akan diberikan bantuan sejumlah tanaman bibit kepada warga Desa Karang Tengah yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora,’’ tambah Pasiter Kapten Chb Sudiyono. (Red-HB44/Foto: Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kasad TNI Blora Bantu Kelompok Tani Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora