Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 16 October 2015

Hore, Masjid Karang Tengah Blora Akan Jadi

Suasana pembangunan masjid di Karan Tengah, Ngawen, Blora.
Blora Harian Blora – Masyarakat Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora kini bisa sumringah. Sebab, masjid di Desa Karang Tengah yang digarap Kodim 0721/Blora akan jadi. Banyak tanggapan sejumlah warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, atas dibangunnya sebuah masjid di desa itu dalam program TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora.

Saat ini diperkirakan pekerjaan rehab masjid sudah mencapai 50 persen. ‘’Masjid yang dibangun TNI bersama warga Karang Tengah, merupakan salah satu masjid yang selama ini dijadikan pusat kegiatan keagamaan warga kami. Misalnya, di saat puasa dijadikan untuk shalat Tarawih. Sehingga cukup tepat jika bapak-bapak dari TNI membangunnya,’’ papar Kades Karang Tengah, Yasir.

Yasto, salah satu warga setempat, yang juga diamini oleh sejumlah warga lainnya, menaruh harapan besar dengan pembangunan masjid itu.

‘’Sebentar lagi masjid akan lebih megah dan bersih. Berarti  sholat tarwih tahun depan akan lebih nyaman,’’ ungkap Yasto.

Tidak hanya bangunan masjid yang ditangani, melainkan, di program TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora, seperti dijelaskan Pasiter Kodim 07221/Blora, Kapten Chb. Sudiyono, di kanan kiri sepanjang jalan menuju masjid juga dibangun talud. Dengan pembangunan talud jalan ini, diharapkan jalan menuju masjid yang saat ini kondisinya  di cor akan lebih kuat.  (Red-HB44/Sujono/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hore, Masjid Karang Tengah Blora Akan Jadi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora