Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 21 October 2015

Kodim dan PD BPR/BKK Blora “Hujani” Warga Desa Karang Tengah

Suasana droping air di Karang Tengah, Ngawen, Blora, Selasa (20/10/2015).
Blora, Harian Blora -  Dikarenakan sulit air, Kodim 0721/Blora bekerja sama dengan PD BPR/BKK Blora memberikan bantuan air kepada warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Hal itu dilakukan di sela-sela penyelesaian proyek fisik program TMMD Reguler ke-95, jajaran Kodim 0721/Blora bersinergi dengan PD BPR/BKK Blora, melakukan droping air ke sejumlah warga  Dsa Karang Tengah,  Kecamatan Ngawen.

Hal itu dilakukan,  menyusul  fakta yang ada,  saat ini banyak warga Desa Karang Tengah yang kesulitan air bersih.

‘’Ini merupakan kepedulian kami terhadap kesulitan warga di Desa karang Tengah, diantaranya sulit air,’’ tandas Pasiter, kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono, Selasa (20/10/2015).

Di sisi lain, Djoko, mewakili  dari PD BPR/BKK Blora, menjelaskan, apa yang dilakukan di Desa Karang Tengah menjelaskan, di musim kemarau ini jajarannya memang telah menyerahkan 300 tangki air ke Pemkab Blora.

Sesuai rencana, ratusan tangki air itu akan dibagikan secara merata kepada warga se -Blora yang kesulitan air bersih.

‘’Kebetulan untuk di Desa Karang Tengah kami bersinergi dengan jajaran TNI    dari Kodim Blora,’’ jelas Joko.

Sementara itu, beberapa warga Karang Tengah menyambut gembira dengan upaya TNI yang mengandeng BPD/BKK Blora untuk droping air bersih.

‘’Terus terang, dengan adanya droping air ini kami sangat terbantu. Di musim kemarau panjang ini,   warga di Karang Tengah memang sudah sangat kesulitan air bersih,” ungkap dia.

‘’Kalau boleh saran, ke depan juga ada upaya lagi dari pihak lain untuk droping air di desa kami,’’ ungkap Wanto, salah seorang warga.

Kades Karang Tengah, Yasir menjelaskan saat ini memang banyak warganya yang kesulitan air bersih.

‘’Warga kami memang banyak yang kesulitan air bersih. Untuk itu terimakasih ada kepedulian dari BPR/BKK Blora bersinergi dengan TNI yang drping air ke desa kami,’’ ungkap Kades Yasir. (Red-HB33/Sujono/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim dan PD BPR/BKK Blora “Hujani” Warga Desa Karang Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora