Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 9 October 2015

Pangdam Diponegoro : ”Kedatangan KASAD di Blora Sebuah Kehormatan Untuk Kemajuan Blora”

Blora, Harianblora.com - Meski berubah waktu dari Selasa, 6 Oktober 2015 pagi menjadi sore, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi akhirnya datang juga di Blora. Lokasi yang kali pertama didatangi adalah lapangan Kridosono yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan TMMD Reguler ke-95, Kodim Blora. 

Selanjutnya orang nomor satu di jajaran Kodam IV/Diponegoro itu berkunjung ke Yonif 410/Alugoro dan terakhir datang ke Makodim Blora selepas Maghrib, untuk memberi gemblengan dan pembekalan kepada seluruh anggota jajaran Kodim setempat, berikut ibu-ibu anggota Persit.

Sebelum memberi pengarahan kepada anggota Kodim, Mayjen Jaswandi menyatakan, pasti KASAD Jendral TNI Mulyono akan datang ke Blora, untuk membuka TMMD Reguler ke-95 yang dilakukan serentak di ratusan daerah di Indonesia.

Pangdam mengemukakan, kedatangan KASAD di Blora merupakan suatu kehormatan, bagi jajaran Korem 073 Makutarama, jajaran Kodim Blora, jajaran kepolisian setempat termasuk seluruh jajaran SKPD yang yang ada di Pemkab Blora. Panglima asli Blora itu  berharap, kedatangan KASAD akan membawa semangat, berkah untuk kemajuan Blora secara keseluruhan. (Red-HB44/Pendim Blora).    

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pangdam Diponegoro : ”Kedatangan KASAD di Blora Sebuah Kehormatan Untuk Kemajuan Blora” Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora