Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 9 October 2015

KASAD TNI Pantau Lokasi TMMD Melalui Teleconference

Blora, Harianblora.com - Karena keterbatasan waktu, KASAD Jendral TNI Mulyono memantau lokasi TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora melalui teleconference dari pendopo Kantor Perpustakaan Blora.
 
Perwira di lokasi TMMD adalah Kasdim 0721, Blora, Mayor Inf Burhanuddin melaporkan bahwa proyek fisik terbesar di TMMD adalah pembangunan jalan makadam sepanjang 800 meter dengan lebar 2,5 meter. 

KASAD TNI sempat menanyakan mengenai hambatan yang ada, dijelaskan Kasdim untuk sementara tidak ada hambatan. Jalan makadam yang saat ini sedang dikerjakan, di saat musim penghujan kondisinya berlumpur, sehingga tidak dapat dilewati kendaraan. 

Dengan dibangunnya jalan tersebut diharapkan dapat melancarakan roda perekonomian warga.
KASAD Jendral TNI Mulyono sempat berpesan, agar pelaksanaan TMMD di Karang Tengah ditingkatkan, sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal. (Red-HB44/Pendim Blora).  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: KASAD TNI Pantau Lokasi TMMD Melalui Teleconference Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora