Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 2 October 2015

Kapolres Blora : Perlu Satu Kali Latihan Pengawalan Menyambut Kedatangan KASAD TNI



Blora, Harianblora.com - Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana menyatakan akan mendukung sepenuhnya TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora, mulai dari sosialisasi  hingga penutupan nanti. 

"Kami jajaran Polri akan mendukung sepenuhnya," tandasnya pada Kamis, 1 Oktober 2015.

Menurutnya, saat kedatangan KASAD TNI, Jendral Mulyono, ada beberapa kegiatan yang menyita sumber daya manusia dalam jumlah besar. 

"Dilihat dari agenda KASAD, untuk pengaturan lalu lintas jela akan menyita sumber daya dalam jumlah besar" papar AKBP Dwi Indra Maulana.

Utamanya, terkait agenda di Kedungtuban, dimana KASAD dan beberapa rombongan akan menempuh perjalanan udara, namun tentu ada beberapa rombongan yang menempuh jalur darat. Di perjalanan darat yang perlu diperhatikan adalah jalur yang akan dilalui bukan jalan utama, melainkan melalui beberapa kecamatan yang perlu pengamanan ekstra ketat.

Untuk itu, Kapolres Dwi Indra Maulana merencanakan  perlu dan harus ada satu kali latihan pengawalan. Ini disebabkan skema lokasi pengawalan yang begitu panjang. (Red-HB44/Pendim Blora).  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kapolres Blora : Perlu Satu Kali Latihan Pengawalan Menyambut Kedatangan KASAD TNI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora