Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 14 October 2015

Warga Karang Tengah Minta Jamban Susulan

Blora, Harianblora.com - Menyusul target pembangunan 164 jamban yang urung rampung, Warga Karang Tengah Minta Jamban Susulan. Namun dari pihak TNI belum dapat merealisasikan permintaan tersebut karena harus fokus untuk menyekesaikan 164 jamban.

 "Untuk sementara kami hanya dapat menampung permintaan tersebut" papar Danramil Ngawen, Kapten Inf. Muntoyono.

Antusiasme warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora terhadap program jambanisasi TMMD dinilai luar biasa. Beberapa warga terlihat berinisiatif untuk mengembangkan sendiri program standar jambanisasi TMMD. Contohnya saja sejumlah warga membuat bangunan rumah untuk jamban. 

Di samping itu, Pasiter Kapten Chb Sudiyono memaparkan pihaknya pastikan target semua warga Desa Karang Tengah untuk berjamban akan terpenuhi. Meskipun saat ini 164 jamban belum dapat rampung. (Red-HB44/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Warga Karang Tengah Minta Jamban Susulan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora