Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 5 October 2015

Sudah 115 Jamban Terselesaikan di Desa Karang Tengah, Ngawen




Blora, Harianblora.com – Tiga hari menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora, terkait proyek jambaniasasi, saat ini sudah 115 jamban yang terselesaikan, dari target 164 jamban. Ini prestasi luar biasa dan dipastikan target semua warga Desa Karang Tengah harus berjamban akan terpenuhi.
 
Komandan Kodim 0721/Blora, melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono, menjelaskan, pihaknya memastikan target semua waraga Desa Karang Tengah akan berjamaban terpenuhi. Dikemukakan, kalaupun saat ini 164 jamban belum bisa tuntas, baru 115 yang terselesaikan, disebabkan sejak dimulainya Pra TMMD 28 September 2015 lalu, tenaga personil TNI dan warga terpecah di kegiatan fisik lainnya.

‘’Kami yakin target 164 jamban terselesaikan. Meski saat ini konsentrasi tepedah ke proyek fisik lainnya, namun sebagian masih terus mengejar target rampungkan jambanisasi,’’ tandas Kapten Sudiyono.

Sekedar diketahui, sejak awal Kodim Blora konsentrasi untuk menuntaskan warga Desa karang Tengah semuanya berjamban. Dalam pendataan tercatat ada 157 warga yang belum berjamban, dan itu harus terselesaikan selama TMMD berlangsung. (Red-HB44/Pendim Blora).  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sudah 115 Jamban Terselesaikan di Desa Karang Tengah, Ngawen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora