Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 18 October 2015

Kodim 0721/Blora Tarung Volly Bersama Warga

Pertandingan volly antara TNI Kodim Blora dengan warga Desa Karang Tengah.
Blora, Harian Blora – Tidak hanya sekadar ngurusi proyek fisik dan non fisik di TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora, melainkan untuk mempererat silahturami antara pasukan TNI yang diterjunkan di lapangan Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, (desa sasaran TMMD), beberapa kali digelar olah raga Bola Volly  antara TNI dengan warga setempat.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono mengatakan  selama pelaksanaan TMMD, tingkat interaksi antara TNI dengan warga memang sangat tinggi. Ini disebabkan, ratusan pasukan yang di terjunkan di lapangan, setiap harinya tinggal di rumah-rumah penduduk.

Untuk itu,  jelas Kapten Sudiyono, tidak jarang digelar olahraga bersama antara TNI dengan warga setempat.

‘’Bukan untuk mencari siapa pemenangnya, melainkan bagaimana pasukan TNI yang dilapangan akan akrab dengan seluruh lapisan masyarakat setempat. Tidak hanya kaum tua, melainkan juga kaum muda,’’ jelasnya.

Dikemukakan, tujuan digelar olah raga bersama itu, sekaligus untuk mencari barangkali ada beberapa pemuda di Desa Karang Tengah yang berpotensi untuk menjadi atlet yang bisa dibina di tingkat Kabupaten.

"Kalaupun olahraga yang digelar Volly ball, kebetulan di desa setempat potensi olahraga tersebut memang merakyat," tambah Pasiter Kapten Sudiyono. (Red-HB33/Sujono/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim 0721/Blora Tarung Volly Bersama Warga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora