Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 16 October 2015

Jelang Penutupan TMMD Blora, Pembangunan Jalan Makadam Hampir Selesai

Suasana pembangunan Jalan Makadam di Karang Tengah Blora.
Blora, Harian Blora – Jajaran TNI Kodim 0721/Blora kini akan usai menggelar TMMD Blora tahun 2015. Setidaknya 12 hari lagi TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora di Desa Karang Tengah, kecamatan Ngawen akan berakhir. Untuk proyek fisik terbesar di program itu adalah pembangunan jalan makadam sepanjang 800 meter – lebar 2,5 meter saat ini sudah memasuki tahap finishing.

‘’Saat ini sudah tahap finishing  dan dipastikan sebelum penutupan nanti akan kelar,’’ kata Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono, Jumat (16/10/2015) di Blora.

Dijelaskan, sementara sebagian personil (TNI dan warga) menyelesaikan penataan batu yang tinggal sedikit, untuk personil lainnya sudah mulai menangani pengerasan jalan. Dalam hal ini dibantu peralatan dari DPUK Blora.

Sekedar diketahui, untuk proyek fisik TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora, warga sangat menaruh harapan besar di proyek makadam. Ini disebabkan, jalan yang dibangun warga bersama TNI itu benar-benar Vital, yakni menghubungan dua desa,  Desa Sumberejo, Kecamatan Ngawen  dan Desa Karang Tengah, kecamatan Ngawen.

Kades Karng Tengah, Yaisr, sebelum dibangun, menjelaskan kondisi jalan tersebut disaat musim penghujan sangat memprihatinkan. ‘’Terus terang kami berterimakasih banyak dengan dibangunnnya jalan itu,’’ jelas Kades Yasir. (Red-HB45/Sujono/Pendim Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jelang Penutupan TMMD Blora, Pembangunan Jalan Makadam Hampir Selesai Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora