Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 1 October 2015

Rayakan Ulang Tahun ke 56, SMA Negeri 1 Blora Gelar Pentas Seni

Blora, Harianblora.com - Guna Rayakan Ulang Tahun ke 56, SMA Negeri 1 Blora Gelar Pentas Seni yang diisi oleh para siswa siswi SMA N 1 Blora serta para guru pada Kamis, 1 Oktober 2015.

Pentas seni digelar di GOR Indoor SMA N 1 Blora dengan menyajikan berbagai hiburan seperti band, musikalisasi puisi, dance, dan barong SMA N 1 Blora. Sebelum pentas seni dimulai, diadakan upacara guna memperingati hari kesaktian pancasila, yang kemudian dilanjutkan dengan acara jalan sehat seluruh warga SMA N 1 Blora.

Maskot dalam acara ini terbilang cukup unik, yakni berupa seekor tupai yang memegang sebuah benih pohon.

"Maskot pada ulang tahun kali ini adalah tupai, karena tupai itu cerdik" papar Zarkasi, ketua panitia HUT SMA N 1 Blora ke 56.
  
Pada sela-sela acara juga diadakan undian berhadiah yang memperebutkan aneka doorprize, sepeda, dvd, kipas angin, serta TV LED.

Sebelum peringatan puncak HUT ke 56, digelar berbagai lomba seperti perpustakaan kelas, futsal, membaca puisi, cerkak, geguritan, kewirausahaan, kebersihan kelas, serta lomba mapel. (Red-HB36/Foto: Harianblora.com/ibk).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rayakan Ulang Tahun ke 56, SMA Negeri 1 Blora Gelar Pentas Seni Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora