Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 1 October 2015

Pameran Buku Tarik Minat Pelajar

Blora, Harianblora.com - Pameran buku dengan tema "Semarak Pesta Buku Kabupaten Blora 2015" mampu menarik minat pelajar Kabupaten Blora mulai dari jenjang SD hingga SMA.

Hal ini terbukti dengan banyaknya kaum muda usia pelajar yang datang langsung ke gedung Sasana Bhakti, baik siang hari, sore hari, bahkan malam hari meskipun bukanlah malam week end.

Pameran buku yang dibuka oleh Penjabat Bupati Blora Ihwan Sudrajat, pada Selasa 29 September 2015 ini menyajikan 28 stand  yang menawarkan berbagai judul buku dari berbagai kota, seperti Solo, Semarang, Kudus, dan Jogja. 

Tingginya minat pelajar juga tak terlepas dari harga buku yang relatif murah serta tak perlu adanya biaya guna memasuki arena pameran. 

"Buku yang ada di sini sangat beraneka ragam. Mulai dari buku pelajaran hingga novel di sini cukup lengkap. Harganya juga cukup terjangkau bagi pelajar" papar Ody, kepada Harianblora.com.

Acarayang digelar oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kabupaten Blora ini akan digelar selama 7 hari, yakni mulai 29 September 2015 hingga 5 Oktober 2015 mendatang tiap pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.
 
Guna memeriahkan pameran buku, akan digelar bermacam acara  seperti lomba baca lomba barongan pelajar, lomba karaoke, lomba puisi, dan fashion show batik. Pengunjung juga dapat menikmati bioskop 3 dimensi yang terletak di lantai 2 Gedung Sasana Bhakti dengan hanya cukup membayar 10.000 tiap orangnya. (Red-HB36/Foto: Harianblora.com/ibk).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pameran Buku Tarik Minat Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora