Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 5 October 2015

Pengerjaan Jalan Makadam di Karang Tengah Sudah 200 Meter Lebih



Blora, Harianblora.com - Mengingat proyek fisik di TMMD Reguler ke-95, Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen Blora yang terbesar adalah jalan makadam, saat ini jumlah personil baik dari TNI maupun warga setiap harinya ditambah.  

"Ini proyek fisik yang terbesar, sehingga setiap harinya kami perlu menambah personil, baik dari jajaran TNI maupun warga". jelas Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono.

Saat ini jalan makadam yang sudah terselesaikan sudah mencapai sekitar 200 meter lebih, dari target keseluruhan panjang jalan madakam  800 meter dan lebarnya 2,5 meter.

Menurut Kapten Sudiyono di Pra TMMD yang menginjak hari ke-7 ini, personil TNI dan masyarakat setempat dibagi ke sejumlah titik sasaran. Diantaranya ke proyek talud, drainase, perbaikan pos ronda dan lain-lain. Pihaknya mengucapkan terimaksih kepada warga Karang Tengah yanag antusias membantu dalam penyelesaian proyek fisik TMMD.

"Terus terang kami salut atas semangat warga Karang tengah. Untuk itu terimakasih banyak, karena memang tujuan TMMD adalah untuk memupuk kembali kebersamaan TNI dengan masyarakat melakukan pembangunan" pungkas Kapten Sudiyono.(Red-HB44/Pendim Blora).  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengerjaan Jalan Makadam di Karang Tengah Sudah 200 Meter Lebih Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora