Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 2 October 2015

Jelang Malam Puncak Pemilihan Duta Wisata, Panitia Gelar Rapat Koordinasi

Blora, Harianblora.com - Jelang Malam Puncak Pemilihan Duta Wisata, Panitia Gelar Rapat Koordinasi pada Jum'at, 2 Oktober 2015 di Aula Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Blora.

Tujuan diadakannya rapat ini untuk melancarkan pelaksanaan pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan Kakang-Mbakyu Duta Wisata Kabupaten Blora tahun 2015.

Pelaksanaan pemilihan Kakang-Mbakyu Duta Wisata Kabupaten Blora tahun 2015 rencananya diadakan pada  tanggal 7 hingga malam final pada 9 Oktober 2015 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, tercatat kurang lebih telah terdaftar sebanyak 20 pasang calon Kakang-Mbakyu Duta Wisata Kabupaten Blora.

Fokus pada rapat kali ini yakni untuk memantapkan susunan panitia serta semua pihak yang terlibat dalam acara malam puncak pada final pemilihan Kakang-Mbakyu Duta Wisata Kabupaten Blora tahun 2015, hingga menyoroti kemungkinan membludaknya penonton.

"Kami harap nantinya para penngisi acara tidak akan mengecewakan, serta guna mengantisipasi membludaknya penonton, dari 250 undangan telah kami siapkan sebanyak 1250 kursi penonton" papar Drs.Sugiyanto, M.Si, ketua panitia pemilihan Kakang-Mbakyu Duta Wisata Kabupaten Blora tahun 2015.

Dalam malam puncak yang akan diselenggarakan di blok T, nantinya akan ditampilkan pula sajian tari Barongan dari SMA Negeri 1 Blora yang akan berkolaborasi dengan sanggar Indra Jaya Pranindita.

"Persiapan kurang lebih sudah 50%, kemarin kami juga telah tampil pada acara HUT SMA N 1 Blora ke 56. Nantinya pada tanggal 7 akan digelar gladi bersih" papar Indra, ketua tim Barong. (Red-HB23/Foto: Harianblora.com/ibk).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jelang Malam Puncak Pemilihan Duta Wisata, Panitia Gelar Rapat Koordinasi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora