Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 23 October 2015

PKK Pusat Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora

Tim PKK Pusat bersama Dandim Blora saat mengunjungi lokasi TMMD, Jumat (23/10/2015).
Blora, Harian Blora – Patut berbangga, sebab tim asistensi PKK Pusat mengjungi lokasi TMMD Reguler ke-95, Kodim 0721/Blora di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Menjelang berakhirnya agenda tersebut, banyak pihak yang melakukan pemantauan di lokasi, yakni di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora. Salah satunya adalah tim asistensi PKK Pusat, yang diwakili oleh Ketua Pokja 1, Ny Dien Hardiono yang meninjau langsung ke desa sasaran, Jumat (23/10/2015).

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono menjelaskan, sebelum ke lokasi, tim asistensi PKK pusat itu sempat ke Pendapa rumah dinas Bupati. Saat di Karang Tengah, Ibu Dien Hardiono juga menyempatkan untuk memberi bimbingan PKK bagi ibu-ibu PKK desa Karang Tengah. Dengan mengambil tempat di Balai Desa setempat.

Kemudian, dengan didampingi Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ariful Mutaqin, Ibu Dien juga menyempatkan untuk meninjau lokasi fisik TMMD. Diantarnya meninjau lokasi pembangunan jalan makadam sepanjang 800 meter dengan lebar  2,5 meter.

Menurut Pasiter Kapten Sudiyono, seluruh pekerjaan fisik di TMMD akan rampung menjelang penutupan yang akan digelar beberapa hari lagi.

‘’Insyaallah semua bisa rampung, bahkan untuk saat ini beberapa diantara proyek fisik telah 100 persen rampung,’’  beber dia. (Red-HB44/Sujono/pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PKK Pusat Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora