Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 30 October 2015

Wisata Waduk Greneng Tunjungan Blora

Wisata Waduk Greneng Tunjungan Blora adalah salah satu objek wisata Blora, Jawa Tengah. Waduk Greneng ini berada di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora yang relatif dekat dengan Alun-alun Blora.

Selama ini memang banyak wisatawan berkunjung ke wisata Blora dan mampir di hotel murah Blora, homestay Blora, kemudian juga mencicipi wisata kuliner Blora.

Bagi Anda yang belum pernah ke Blora dan khusus di waduk Greneng Blora, jangan lupa mampir dan nikmati keindahan wisata menarik tersebut.

Lokasi Waduk Greneng Blora
Lokasi waduk Greneng Blora ini tepatnya berada di, di Dukuh Greneng, Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Blora.

Anda bisa ke lokasi Waduk Greneng Blora dengan naik kendaraan pribadi seperti sepeda motor, dan mobil. Anda juga bisa naik ojek atau angkutan umum yang lewat di area wisata waduk tersebut.

Foto-foto Waduk Greneng Blora






Harga Tiket Masuk Waduk Greneng Blora
Harga Tiket Masuk Waduk Greneng Blora sangat murah, yaitu hanya membayar ongkos parkir sekitar Rp.1000 sampai Rp.2000 untuk sepeda motor dan Rp.5000 untuk mobil atau bus.

Fasilitas Waduk Greneng Blora
Fasilitas Waduk Greneng Blora lumayan banyak, mulai dari pemandangan indah, pos jaga, pohon untuk berteduh, kantin, kapal dan lainnya. Anda juga bisa menyewa pancing untuk memacing di waduk tersebut. (Red-HB44/Foto: IBK/Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wisata Waduk Greneng Tunjungan Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora