Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 1 October 2015

Keren, TNI Blora Sukses Kerjakan Talud 95 Persen

Suasana TNI dan warga gotong royong membangun talud.
Blora, Harian Blora – Cukup spektakuler pengerjaan talud TMMD Reguler ke-95, Kodim 0721/Blora,  di Desa Karang Tengah,  Kecamatan Ngawen. Baru tiga hari raihan pekerjaan sudah mencapai 95 persen, sehingga diharapkan dalam satu dua hari ini akan selesai.

"Untuk prestasi pekerjaan talud saat ini sudah 95 persen, dan diharapkan dalam satu dua hari ini sudah selesai, sehingga bisa konsentrasi ke pekerjaan fisik lainnya,’’ jelas Pasiter Kodim 0721/Blora, kapten Chb. Sudiyono.

Sebagaimana diketahui, hari kedua  gotong royong antara TNI dan warga, proyek talud B di TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, sudah mencapai 40 persen.

Disinggung tentang proyek jalan makadam ? Dijelaskan Pasiter Sudiyono, Rabu (30/9/2015) hari ini pemecahan batu sudah usai, dan penataan batu sudah mencapai sekitar 50 meter lebih, dari target 800 meter.

‘’Khusus untuj jalan makadam, untuk bahu jalan juga sudah mulai tertangani,’’ jelasnya.

Di hari ketiga, jumlah personil yang turun ke lapangan baik dari TNI maupun warga Desa karang Tengah juga terus bertambah, yakni jika semula hanya 40 orang saat ini sudah mencapai 75 orang. (Red-HB44/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Keren, TNI Blora Sukses Kerjakan Talud 95 Persen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora