Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 17 October 2015

Keren, Kodim Blora Buat 125 Jamban di Desa Karang Tengah Blora

Pembuatan jamban oleh TNI Blora dan warga Karang Tengah, Blora.
Blora, Harian Blora – Sampai detik ini, TNI dari jajaran Kodim 0721/Blora bersama warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten telah berhasil menyelesaikan  155 jamban  dari target 164 jamban.

Bila berhitung pelaksanaan TMMD Reguler ke-95 di desa setempat masih sekitar 11 hari lagi, diperkirakan   target pembuatan jamban di   Desa Karang akan terpenuhi.

Baca juga: Anak-anak di Karang Tengah Blora Tidak Akan Copot Sepatu Lagi.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb. Sudiyono, menjelaskan, tahap penyelesaian jamban memang agak sedikit lamban, disebebkan kekuatan pasukan bersama warga setempat terpecah di 8 titik pekerjaan fisik TMMD. Namun demikian dia memastikan target jambanisasi di Desa Karang Tengah akan memenuhi target.

Untuk sekadar diketahui, sejak awal Kodim Blora konsentrasi untuk menuntaskan warga Desa karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora semuanya berjamban yang sangat bermanfaat bagi warga setempat.

Dalam pendataan tercatat ada 157 warga yang belum berjamban, dan itu harus terselesaikan selama TMMD berlangsung. Tidak hanya itu, dalam perjalanan, target jambanisasi membengkak, yakni menjadi 164 jamban.  (Sujono/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Keren, Kodim Blora Buat 125 Jamban di Desa Karang Tengah Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora