Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 9 October 2015

KASAD TNI Datang, Warga Blora Kebanjiran Bantuan



Blora, Harianblora.com - Sejumlah warga Blora akan “kebanjiran” bantuan dengan datangnya KASAD, Jendral TNI Mulyono di Blora, Kamis, 8 Oktober 2015 dalam rangka membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-95, di lapangan Kridosono.
 
Pasalnya,seusai upacara pembukaan, KASAD TNI akan menyerahkan sejumlah bantuan. Diantaranya mulai sembako, pupuk, alsintan, bibit tanaman dan sjeumlah bantuan lainnya.

Sejumlah bantuan yang akan diserahkan kepada warga Blora tersebut, saat ini sudah dipersiapkan oleh personil TNI, bersaaan digelarnya gladi bersih upara pebukaan TMMD.

Menurut Dandim 0721 Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin, melalui Pasi Ter Kapaten Chb Sudiyono, penyerahan bantuan yang dilakukan KASAD TNI di Kridosono, sifatnya simbolis. Karena riil,bantuan yang diserahkan KASAD tersebut juga untuk warga di Desa Karang Tengah, yang menjadi lokasi TMMD. (Red-HB44/Pendim Blora).  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: KASAD TNI Datang, Warga Blora Kebanjiran Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora