Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 9 October 2015

Urut-urutan Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora Dimatangkan

Blora, Harianblora.com - Hari ini, Rabu 7 Oktober 2015 sejumlah personil baik dari jajaran TNI maupun pihak-pihak terkait, lakukan gladi bersih upacara pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora, menjelang acara itu, Kamis, 8 Oktober 2015 besuk, di lapangan Kridosono, Blora.
 
Upacara pembukaan TMMD tersebut akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI Mulyono. Sehingga, alur acara dipersiapkan secara matang, dengan memperagakan satu persatu.

Mulai dari peragaan jurus Merpati Putih yang diperagakan para anggota Kopasus, termasuk penyiapan sejumah peralatan Alsintan yang akan diserahkan oleh KASAD kepada sejumlah kelompok tani di Blora, juga persiapan lokasi teleconference, sejumlah stand dan persiapan lainnya.
Menunggui dan memantau langsung jalannya gladi bersih cukup komplit, mulai dari jajaran Kodam IV/Dipongeoro, Korem 073/makutarama, Kodim 0721/Blora. (Red-HB44/Pendim Blora).  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Urut-urutan Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora Dimatangkan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora