Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 14 October 2015

OSIS Blora Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Riau

Blora, Harianblora.com - OSIS Blora Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Riau pada Rabu, 14 Oktober 2015. Meskipun Organisasi Siswa Intra Sekolah Blora belum resmi, namun mereka mampu melakukan suatu kegiatan amat mulia.

Para peserta penggalangan dana berasal dari berbagai SMA di Kabupaten Blora, antara lain SMA N 1 Blora, SMA N 1 Jepon, SMA N 1 Tunjungan, SMA N 2 Blora, SMA N 1 Ngawen, SMA N 1 Randublatung, dan MAN Blora.


Objek penggalangan dana yakni di perempatan kejaksaan, perempatan grojogan, dan perempatan MD Mall. Kegiatan dimulai pukul 07.15 WIB hingga pukul 10.15 WIB.

"Kita ingin bantu melalui Forum OSIS Nusantar dengan cara mencarikan dana sumbangan dari masyarakat Blora. Sebelumnya dari sekolah masing-masing juga ikut memberikan sumbangan dari para siswa, dan kita mencari lagi dengan cara turun ke jalan" papar Mukharom Umah, pengurus OSIS SMA N 1 Blora kepada Harianblora.com.

Hasil dari acara penggalangan dana ini juga dinilai cukup maksimal, yakni terhitung sekitar 10.000.000 rupiah mampu mereka kumpulkan yang nantinya akan dikirim langsung ke Riau melalui Forum OSIS Nusantara. (Red-HB53/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: OSIS Blora Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Riau Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora